POSPERA NTT Door to Door Menangkan Jokowi-Amin 99 Persen

by -18 Views

KUPANG, SUARAFLORES.NET,-Menyambut Pilpres 17 April 2019, para relawan Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) NTT yang mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ir. Joko Widodo-Maaruf Amin terus bergerak dari pintu ke pintu mengajak warga memilih dan memenangkan Jokowi-Amin (01).

Ketua DPD POSPERA NTT, Yanto Lily, mengatakan, pasukan relawan yang dipimpinnya bertekad kuat memenangkan Jokowi-Amin di NTT. Saat ini, seluruh pengurus di seluruh NTT telah bergerak dari pintu ke pintu mengajak rakyat memenangkan Jokowi-Amin 99 persen di NTT.

“Kami melakukan aksi door to door untuk memenangkan Jokowi Amin di NTT. Seluruh relawan POSPERA yang ada di tiap kabupaten/ kota sudah sepakat untuk memenangkan Jokowi Amin di NTT 99 persen,” kata Yanto Lily kepada Suaraflores.Net melalui sambungan telepon, Kamis (30/2/2019). 

Menurut Yanto Lily, POSPERA NTT melakukan gerakan door to door, selain untuk mengajak warga memenangkan Jokowi, menyampaikan hasil kerja Jokowi, juga bermaksud meyakinkan warga dari serangan isu Hoax dan Fitnah keji yang selama ini liar digulirkan lawan politik ke tengah publik.

Jokowi, menurut anak buah Adian Napipulu ini, sudah menunjukan kinerjanya yang berpihak pada rakyat. Oleh karena itu, sangat layak dan pantas untuk didukung untuk kembali memimpin Indonesia 2019-2024 nanti.

Potret kegiatan POSPERA NTT dari pintu ke pintu mengajak warga memilih Jokowi-Amin.

“Kita bisa lihat hasil kerja Jokowi di NTT. Dia sudah membangun 7 bendungan untuk mengatasi kesulitan air bersih dari warga. Begitu juga, ribuan waduk ia bangun agar masyarakat bisa bertani.

Untuk diketahui, POSPERA NTT adalah ormas yang didirikan oleh aktivis PENA 98 dan menjadi salah satu relawan pendukung Jokowi Gubernur Jakarta, PILPRES 2014 dan 2019. POSPERA akhirnya terbentuk secara nasional di LBH Jakarta yang dihadiri oleh mantan aktivis 98 dari 12 propinsi, seperti pendiri FORKOT, LSM BENDERA dan PENA 98, Adian Napitupulu dan Mustar Bonaventura. (bkr/sfn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *