Pria Ini Bermimpi Bung Karno Teteskan Air Mata di Rumah Tua

by -10 Views

SUARAFLORES.NET,–Seorang pria mengisahkan mimpinya melihat mantan Presiden Ir. Soekarno (Bung Karno) meneteskan air mata sembari membawa sebuah tongkat.

Diceritakan pria bernama Iwan Takari (41) ini, dalam mimpi itu ia berada di rumah bekas pembuangan Bung Karno di Kota Ende, Flores. Ketika datang, ia diterima oleh seorang pria bertubuh tinggi, tegap dan sangat tampan.

“Saya mimpi mengunjungi rumah Bung Karno di Ende. Ketika saya datang ada seorang yang buka pintu. Tapi saya tidak tau orang itu. Tubuhnya tinggi tegap, tampan sekali. Ia lalu duduk di kursi dengan kain sarung dan baju kaos putih. Di tangannya menggenggam sebuah tongkat,” ungkap Iwan mengisahkan mimpinya, Kamis (15/2/2018) di Kupang.

Dilanjutkan Iwan, pria itu memakai peci hitam. Ia tak bersuara sepata kata pun. Ia menundukan kepala dan di dua bola matanya meneteskan air mata.

“Saya tiba-tiba terjaga dan bangun tengah malam. Saya heran mengapa bisa mimpi bertemu dengan pria yang saya kira pasti Soekarno karena rumah itu tempat tinggalnya tempo dulu,” tutup Iwan menambahkan mimpi itu pada Minggu (11/2) tengah malam.

“Mungkin ini hanyalah bunga tidur. Saya bukan orang politik, tapi memang saya pengagum Bung Karno. Saya tidak tahu apa makna dari mimpi saya ini,” kata pria  yang berasal dari Takari, Kabupaten Kupang ini. (sft)