Ray Fernandes Keliling Flores Sosialisasi Calon Gubernur NTT

by -13 Views

KUPANG, SUARAFLORES.CO – Ketua DPC Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Timor Tengah Utara (TTU), Raymundus Fernandes, kini sedang gesit melakukan sosialisasi bakal calon gubenur NTT 2018-2012 di daratan Flores.

Dalam pantauan Suaraflores.Co, beberapa hari terakhir ini, foto-foto Ray Fernandes bersama tim pemenangnya ramai diposting di berbagi grup face book di NTT. Selain Ray, ada juga wajah calon walikota Kupang, Nikolaus Fransiskus, dan Sekretaris DPC PDIP TTU, Hendrikus Frengky Saunoah, turut mendampingi Bupati Timor Tengah Utara yang menang telak dalam pilkada 2015 belum lama ini.

“Pak Ray memang sedang sosialisasi untuk menjadi calon gubernur dari PDIP pada Pilgub 2018 nanti. Sebagai kader partai yang sudah lama makan garam, sebagai kader muda yang brilian, Ray juga mempunyai hak untuk mencalonkan diri. Minggu lalu dia berada di daratan Sumba dan saat ini sedang berada di daratan Flores. Beliau sudah ke Labuan Bajo, Manggarai, Nagekeo dan Bajawa. Nanti tanggal 6 beliau sudah di Lembata,” tegas sumber terpercaya media ini, Selasa (3/5/16).

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Ray Fernandes menghebohkan media lokal di NTT dengan menjadi ketua tim pemenangan calon walikota Kupang, Nikolaus Fransiskus. Ray bersama Niko dan rombongannya berarak dari Kantor DPD PDIP NTT menuju Kantor DPC PDIP Kota Kupang untuk mendaftarkan Niko menjadi calon walikota.

Untuk diketahui, dalam rekaman Suaraflores.co, saat ini diinternal PDIP NTT sudah ada banyak nama-nama calon gubernur yang berkembang. Selain Ray Fernandes, ada pula Ny, Lusia Adinda Dua Nurak Lebu Raya, Kristo Blasin, Daniel Tagu Dedo, Nelson O. Matara, dan Andrea Hugo Parera. (sun/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *