Rebut Kursi DPR RI, Syharulan Pua Sawa Tempur Melalui PKB

by -23 Views
Suara Flores

ENDE, SUARAFLORES.NET – Mantan Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Syharulan Pua Sawa kembali mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI. Kali ini, Syharul maju melalui pintu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  

Salah satu putera terbaik kabupaten Ende ini, kepada SuaraFlores.Net,  menyakinkan kepada seluruh masyarakat NTT daerah pemilihan NTT I, bahwa dirinya kembali mencalonkan diri untuk mewakili rakyat NTT di Senayan melalui salah satu partai pengusung Ir. Joko Widodo menjadi presiden periode kedua tersebut.

“Dengan berbagai dinamika politik yang ada, saya mencalonkan diri melalui PKB. Saya mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat pemilih di daerah pemilihan NTT I. Bahwa perjuangan untuk membangun NTT membutuhkan campur tangan semua pihak. Salah satu proses perubahan yang harus kita lalui melalui pemilihan umum legislatif,” ujar Syharul melalui pesan singkat whatsappnya, Kamis (16/8/2018) malam.

Baca juga: Mari Tolak Politisi Partai yang Memecah Bela Bangsa

Baca juga: Ini Daftar Bakal Calon DPR RI Partai Nasdem, Kristo Blasin Masuk Nomor Urut Dua

Dari data yang diterima media ini, Syharulan Pua Sawa pun sudah masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) nomor urut dua. Pada nomor urut pertama tertulis nama N.M Dipo Nusantara P.U, SH. Florida Yosefina Ndena, salah satu aktivis perempuan asal kabupaten Sikka berada pada nomor urut tiga.

Sedangkan pada nomor empat, lima dan enam, masing-masing tertulis nama Ali Antonius, SH, MH, Maria Viviany Gaudens dan Hendra Yusuf. (red/sfn05).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *