Robi Idong Pasti Mengundurkan Diri Jika Gagal

by -1 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET – Bupati Sikka terpilih, Fransiskus Roberto Diogo bertekad mempercepat pembangunan di Kabupaten Sikka selama kepemimpinan bersama Wakil Bupati Sikka Romanus Woga lima tahun ke depan. Jika gagal maka pada tahun 2021 dirinya siap mengundurkan diri dari jabatan sebagai Bupati Sikka.

“Kami akan bekerja keras dan kerja bersama dengan segenap OPD dan DPRD Sikka untuk membangunan Nian Sikka Tana Alok ini. Kalau pada tahun 2021 kami gagal, maka saya siap mengundurkan diri dari posisi saya sebagai Bupati Sikka,“ ujar pria yang akrab disapa Robi Idong dalam acara syukuran kemenangan di kediaman Wakil Bupati Sikka terpilih Romanus Woga, 4/9/2018) malam.

Kepada ribuan undangan yang hadir dalam acara syukuran tersebut, Robi Idong mengharapkan dukungan kerjasama dari seluruh masyarakat, DPRD Sikka dan segenap Organisasi Perangkat Daerah. Baginya, pembangunan sebuah daerah cepat teratasi melalui kerja keras dan kerja bersama sebagai kekuatan untuk memenuhi hak-hak dasar masyarakat.

Baca juga: Bupati Deno Apresiasi Penangkapan Pengedar Narkoba di Ruteng

Sebelumnya diberitakan bahwa Bupati Sikka terpilih, Fransiskus Roberto Diogo dalam acara syukuran tersebut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sikka agar saling menghargai perbedaan politik. Perbedaan pilihan dalam politik  sesungguhnya warna demokrasi yang pasti terjadi dalam pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia.

Kepada tim kerja, Robi Idong mengajak agar tetap bersatu pada barisan masing-masing, tetap solid selama kepemimpinan RoMa dengan cara menghargai perbedaan. Bermacam-macam kepentingan dari aspek yang berbeda-beda harus dihargai dan dikomodir. Tidak hanya tim kerja tapi seluruh masyarakat Sikka yang harus dipenuhi kebutuhan sesuai visi misi dan program kerja Pemerintahan RoMa. (sfn02).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *