Selestinus Yakin Partai Hanura NTT Raih 2 Kursi DPR-RI

by -22 Views

JAKARTA, SUARAFLORES.NET,–Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Hanura, Petrus Selestinus, SH, memastikan partainya akan meraih kursi DPR-RI dari Dapil NTT I (Flores, Lembata dan Alor) dan NTT II (Sumba, Timor, Rote, dan Sabu Raijua).

“Saya sangat yakin dalam Pileg 2019 ini Partai Hanura mendapatkan tambahan jumlah kursi DPR-RI untuk mewakili Rakyat NTT, baik di Dapil NTT I dan NTT II,”ungkap Selestinus, beberapa waktu lalu di Kantor TPDI, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Optimisme ini, kata Selestinus, setelah ia melihat pergerakan dukungan di lapangan kepada caleg-caleg Hanura jelang Pileg 2019 ini, dimana caleg-caleg DPR-RI mendapat dukungan besar.

Dikatakan Selestinus yang juga mengatakan, pada Pileg 2014 silam, Hanura hanya mendapatkan 1 kursi dari Dapil NTT II sedangkan di NTT I tidak mendapat kursi.

“Jika pemilu lalu kami hanya meraih 1 kursi, maka kali ini kami akan meraih 2 kursi, dari NTT I satu kursi dan dari NTT 2 satu kursi. Jadi kami tergetkan meraih 2 kursi DPR-RI dan siap wakili rakyat NTT di Senayan,” kata Caleg DPR-RI Partai Hanura nomor urut 2 NTT I ini.

Untuk mencapai terget 2 kursi tersebut, maka Selestinus mengajak seluruh kader Partai Hanura, terus bekerja keras memenangkan Partai Hanura dengan memilih caleg-caleg terbaik untuk mewakili rakyat NTT.

Menangkan Jokowi -Amin

Selain mengajak rakyat NTT memilih caleg-caleg Partai Hanura, baik caleg DPR-RI, Caleg DPRD NTT serta caleg DPRD kabupaten dan kota, Selestinus juga mengajak kepada seluruh rakyat NTT untuk kompak, satu suara memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo-Ma’aruf Amin (01).

Dikatakannya, Partai Hanura adalah salah satu partai yang mengusung dan mendukung Jokowi-Maaruf Amin bersama partai-partai koalisi besar lainnya, seperti PDIP, Golkar, PKB, PPP, dan PKPI. Untuk itu, kata pengacara senior ini, wajib hukumnya seluruh jajaran pengurus Hanura di NTT berjuang keras memenangkan Jokowi-Amin pada 17 April 2019 nanti.

“Mari kita satukan hati, satu suara, membulatkan tekad dan kompak bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’aruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden 2019 nanti untuk melanjutkan seluruh program yang sedang berjalan saat ini lima tahun ke depan,” pintanya. (bkr/sfn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *