Syarulan Pua Sawa: Mari berdamai untuk kualitas promosi wisata Flores

by -2 Views

MAUMERE, SUARAFLORES.CO –Anggota DPR RI Partai Amanat Nasional, Syahrulan Pua Sawa mengajak masyarakat Flores memberikan kedamaian demi pelaksanaan Tour de Flores yang aman dan nyaman. 

“Mari kita bergandengan tangan dan berdamai untuk pelaksanaan Tour de Flores. Kita harus berdamai dengan menghilangkan berbagai kepentingan yang mengganggu kelancaran lintasan jalan yang dilewati peserta,” kata Anggota Komisi V DPR RI yang membidangi Perhubungan, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan Pedesaan dan Kawasan Tertinggal, Meteorologi, Klimatologi & Geofisika yang di temui SuaraFlores.Co di lantai 3 Silvia Hotel Maumere, Sabtu (14/05/2016).

Kepada media, Anggota Fraksi PAN DPR RI ini mengatakan, pelaksanaan Tour de Flores yang adalah event internasional yang menghadirkan peserta dari luar negeri. Dibawah koordinasi kementerian kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui peningkatan pariwisata Flores. Flores dibangun secara bersama-sama dari pusat hingga daerah maka sangat penting campur tangan kita untuk memberikan kedamaian bagi peserta demi kualitas promosi pariwisata yang lebih baik.

Dia berharap partisipasi semua pihak, baik pemerintahan, swasta dan masyarakat di desa-desa untuk turut mengambil bagian demi kelancaran kegiatan ini. Tutur kata, sikap dan tingkah laku kita harus menunjukan pelayan yang mengundang simpati para tamu. (M-16/SF).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *