Tekad Golkar Sikka Pertahankan Kursi Legislatif

by -1 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET – Menghadapi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, DPD Partai Golkar Kabupaten Sikka bertekad mempertahankan kursi legislatif. Golkar bekerja keras turun ke bawah untuk mendapat simpati besar dari masyarakat pemilih di Kabupaten Sikka.

Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar, Gorgonius Nago Bapa kepada SuaraFlores.Net, Sabtu (8/12/2018). Menurutnya, sebagai partai pemenang pada pileg 2014 lalu, Golkar Sikka berani menyatakan sikap untuk tetap mempertahankan kursi legislatif saat ini.

“Sama seperti partai lain pingin menang di Pileg, Partai Golkar juga punya target untuk menang dalam pileg tahun 2019 nanti. Kita tentu bekerja keras untuk mempertahankan kursi legislatif. Kita yakin dengan kekuatan partai dan kebesaran para kader, Golkar Sikka bisa meraih kursih lebih dari saat ini,” jelasnya.

Partai Golkar, kata dia, juga memiliki kader-kader partai yang handal dan punya dukungan yang besar dari masyarakat Kabupaten Sikka. Kader Golkar tidak kalah kualitas, kapasitas dan mental menghadapi dinamika politik partai-partai besar lainnya.

Baca juga: Peti Mati untuk Kejari Manggarai

Baca juga: Mantan Caleg 2014 Demokrat Lulus Test, Pospera NTT Desak KPU Ganti Tim Seleksi

Kepada SuaraFlores.Net, Gorgonius Nago Bapa yang juga Ketua DPRD Sikka mengharapkan para caleg, kader partai dan simpatisan untuk serius bekerja. Caleg dan kader harus mampu menunjukkan kepedulian kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada semua kader partai untuk terus turun ke bawah. Masyarakat membutuhkan jamahan kepedulian dari semua orang termasuk para kader Partai Golkar. Golkar partai besar yang memiliki kontribusi besar untuk pembangunan daerah dan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada Pemilihan Umum Legislatif 2019, Golkar meraih lima kursi untuk mewakil rakyat di DPRD Kabupaten Sikka. Ke lima nama Anggota DPRD Sikka, yakni Gorgonius Nago Bapa, Mayestati, Hengky Rebu, Rafael Raga dan Jhon Gobang.

Tiga dari lima nama tersebut, yakni Gorgonius Nago Bapa, Mayestati, Hengky Rebu kembali maju melalui Partai Golkar. Rafael Raga pindah ke Partai Nasdem pasca kalah dalam Pilkada Sikka 27 Juni 2018, sedangkan Jhon Gobang tidak mencalonkan diri. (sfn02).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *