Tim MS-Emi Terus Bergerak ke Desa

by -17 Views
Suara Flores

KUPANG, SUARAFLORES.NET–Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Marianus Sae – Em Lia Nomleni (MS-EMI) terus bergerak kampanye.di desa-desa sedaratan Flores. Meski Marianus Sae kini dalam tahanan KPK, tim kerja yang dipimpin Lusia Adinda Lebu Raya terus mengajak rakyat memenangkan MS -EMI yang diusung PDIP dan PKB.

Dalam pantauan Suaraflores.net, setelah melakukan gerakan politik di Manggarai, Nagekeo, Ende dan Flotim, pekan kemarin Tim MS – EMI melakukan tatap muka di Dusun wolowukak,  Desa Iligai, Kecamatan lela, Kabupaten Sikka, Flores. Didukung barisan relawan dan DPC PDIP Sikka, Lusia disambut puluhan warga desa dengan semangat kerinduan.

Lusia mengajak warga memenangkan Paket MS – Emi untuk melanjutkan program Gubernur NTT dan Presiden Jokowi di NTT.  Salah satu warga desa, Urbanus mengatakan bahwa selain mengajak warga menangkan MS-Emi,  Lusia juga meminta dukungan untuk maju ke merebut kursi DPD RI pada Pileg 2019 nanti.

“Ibu lusia ajak warga mendukung dirinya maju ke DPD RI,” katanya, belum lama ini saat bertemu media ini (10/03) di Maumere. (bkr/sft).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *