Viktory-Joss, Bangunlah NTT yang Sehat, Maju dan Jauh dari KKN

by -9 Views
Suara Flores

ENDE, SUARAFLORES.NET  – Pemimpin besar restorasi bangsa Viktor Bungtilu Laiskodat dan Joseph A Nae Soi telah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

Ucapan selamat atas pelantikan dua tokoh hebat NTT ramai datang dari berbagai kalangan masyarakat termasuk tokoh politik, pelaku pariwisata dan pemerhati pembangunan di Flores lainnya.

Tokoh Politik kelahiran Ende, Syarulan Pua Sawa menaruh harapan besar agar Viktor dan Joseph selalu sehat dalam karya politik membangun NTT lima tahun ke depan.

Kepada SuaraFlores.Net, Syarulan Pua Sawa yang juga mantan Anggota DPR RI ini memberikan dukungan kepada dua tokoh hebat agar membangun NTT lebih maju dari saat ini.

“Sebagai rakyat NTT yang pernah sama-sama duduk di Senayan, saya yakin Pak Viktor dan Josef Nae Soi dapat membangun NTT yang lebih baik. NTT masih banyak persoalan dan mereka memiliki segudang pengalaman dan jaringan politik yang sangat kuat,” ujar salah satu Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa nomor urut dua itu kepada, Rabu (5/8/2018).

Baca juga: Rebut Kursi di Senayan, SyarulanPua Sawa Tempur Melalui PKB

Ucapan lain datang dari Heribertus Ajo, pelaku pariwisata asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Untuk membangun NTT butuh kerjasama dan jaringan.

Satu hal pasti bahwa mereka membutuhkan tenaga kerja yang memiliki kemampuan dan kreatifitas dalam bekerja. Karena daerah ini dapat maju lebih cepat apabila kerjasama yang harmonis harus tetap dijaga.

“Kiranya mereka diberikan kesehatan yang prima dan sukses mengemban tugas dari rakyat. Daerah ini memiliki potensi SDA yang sangat banyak untuk mendorong pembangunan lebih maju,” ujarnya.

Pantauan SuaraFlores.Net, ucapan selamat atas pelantikan gubernur dan wakil gubernur mendapat respon positif dari sejumlah netizen. Pada umumnya netizen yang merupakan rakyat NTT ini berharap agar pemimpin muda ini dapat menjalankan tugas pengabdian secara baik.

“Ini gubernur dan wakil gubernur kita yang baru. Jokowi sudah lantik hari ini di Istana Negara. Hadirlah ke tengah masyarakat, di daerah terpencil, jauh dari penglihatan kepemimpinan sebelumnya. Bangunlan NTT yang sehat, maju dan jauh dari KKN,” tandas sejumlah netizen. (sfn05).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *