Vulkanisir Ban Perkasa di Ende Dilalap Si Jago Merah

by -11 Views
Suara Flores

ENDE, SUARAFLORES.NET – Tempat Vilkanisir Ban yang beralamat di Jalan Gatot Soebroto, bersebelahan dengan TK Pembina Negeri Ende dilalap Si Jago Merah, Sabtu (22/12/2018), kurang lebih pukul 12.30 siang tadi. Beruntung, peristiwa kebakaran yang belum diketahui penyebabnya tersebut, tidak menelan korban jiwa.

Api berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam milik Pemkab Ende, ditambah sejumlah mobil tangki air milik warga seketika tiba di lokasi. Sejumlah anggota TNI, Polri dan masyarakat pun bergotong royong memadamkan api.

Pada peristiwa tersebut, pekerja sedang berlibur. Yang ada hanya dua orang karyawan, yakni Ibu Sherly dan Okta.

“Syukur, kami semua aman-aman saja,” kata salah seorang karyawan yang datang menyaksikan peristiwa tersebut, (22/12/2018).

Atas peristiwa kebaran tersebut, pemiliki usaha Vulkanisir Ban ini diperkirakan mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Salah seorang sumber menyebutkan, Vulkanisir Ban Perkasa adalah milik Baba Toko Nirmala Ende yang beralamat di Jalan Kelimutu, bersebelahan dengan SMPN 1 dan SMPN 2 Ende.

Disaksikan SuaraFlores.Net, peristiwa kebarakan tempat usaha Vulkanisir Ban Ende ini menyita perhatian warga yang melintasi area tersebut. Asap hitam menyelimuti Kota Ende dengan radius kurang lebih lima kilo meter ke arah timur Ndona. Langit di atas Brimob Kompi B Ende dan Polsek Ende di jalan Gatot Soebroto tampak gelap. (Dami).

Baca juga: Yosef Badeoda: Pak Mendagri Jangan Buat Rakyat Cemas

Baca juga: Gubernur NT tidak Punya Kompetensi Atur Orang Masuk Surga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *